Rabu, 10 September 2014

Bakti Sosial Donor Darah Memperingati HUT RI Kecamatan Loa Janan 2014

Ketua pelaksana H. Usaini dan Sekcam Loa Janan Ahmad Alwi, S.Sos., MM
Untuk memperingati hari kemerdekaan RI yang ke 69 sebagai salah satu kegiatannya Kecamatan Loa Janan melaksanakan bakti sosial donor darah berkerjasama dengan PMI Kecamatan Loa Janan, PMI kukar dan Panhut RI ke 69 Kecamatan Loa Janan tahun 2014.
kegiatan bakti donor darah ini dilaksanakan di perkantoran Kecamatan Loa Janan di sekretariat PKK Kecamatan Loa Janan. Ketua Panitia kegiatan H. Usaini, S.Sos didampingi Sekretaris Camat Loa Janan menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan agenda tahunan Kecamatan Loa Janan dslam turut serts berpartisifadi memeriahkan Hut Kemerdekaan RI, kalau dahulu pejuang mengangkat senjata dan menumpahkan darah untuk kemerdekaan bangsa dan negara, maka kita mengisi kemerdekaan dengan menyumbangkan darah bagi sesama ,imbuhnya.
Pada kesempatan tersebut Pak sekcam dan ketua prlaksana juga ikut serts menyumbangkan darah beliau sebagai bukti berpartidifadi aktif dlm kegiatan, sekaligus membuat sehat dan awet muda bilang pak sekcam menimpali.

Kegistan ini dilsksanakan 1 (satu) hari dimulai dari pukul 09.00 pagi sampai dengan selesai dengan target 100 kantong darah buat kemanusiaan di Kabupaten Kukar, begitu penyampaian Pak Usaini. Pengambilan darah dilakukan oleh petugas PMI tenggarong didampingi oleh dr Edison sebagai penangguungjawab teknis kegistan dilapangan (iday).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar